Wednesday, May 9, 2012

Bukan Posting, Cuma Pengumuman :)

Assalamu'alaikum, temen-temen semua... Uhuk, uhuk! Berdebu banget ya ni blog, sampe ada laba-laba di pojok kiri dan sapi di pojok kanan segala :D

Pertama-tama, saya mohon maaf karena udah 3 bulan lebih gak apdet. Saya gak ngilang kok (saya bukan makhluk halus, demi ALLAH deh, hehe). Saya sedang dalam masa hiatus, dan kalo berkenan, alasannya bisa dibaca di paragraf-paragraf berikut. Siap? Monggo...

Kesehatan saya lagi dalam masa yang buruk dalam bulan-bulan terakhir. Karena masalah ini, saya pun memutuskan untuk keluar dari IPB (iya, temen-temen, saya udah gak di IPB lagi... *hiks*) dan mendaftar di sebuah PT swasta di Jakarta (hasil tesnya dah keluar lho, dan alhamdulillah keterima. Iyei!! ^ ^ Anak IPB, tunggu spoiler selanjutnya ya ^ ^ ). Dan bicara pindah PT di kota yang beda, pastinya bicara administrasi-birokrasi dan pindah kontrakan. Ja-di-lah, 3 bulan ini bener-bener waktu yang roller coaster (maksud?) dan bahkan ngebuka blog buat moderasi komentar aja kagak bisa. 

Sekarang saya sedang di rumah untuk recovery, dan karena belum cukup sehat, saya khawatir saya belum bisa menerapkan lagi pola '1 hari 1 komik'. Tapi saya usahakan untuk apdet saat saya bisa.

Buat yang request, saya juga lagi nunggu waktu kosong buat ngegambar nih, hehe saya insya ALLAH sedang mengusahakannya dan membuatnya jadi prioritas untuk digambar (tenang, Sis, Bro, saya tidak melupakan kalian kok :) ). 

Saya harap ini bisa memberi pencerahan kulit hari ah, 'memberi pencerahan' kok kayaknya kurang pas ya? tapi udah telanjur ditulis, gimana dong? ah, yasud lah... pada temen-temen semua. Saya harap saya diberi kekuatan oleh ALLAH buat ngejalani ini semua dengan baik, jadi bisa aktif lagi di blog ini secepatnya. Dan saat saya nulis 'secepatnya', itu berarti 'secepat mungkin', soalnya saya juga udah gatel pengen gambar lagi (hehe, emang dari sononya, mau gimana lagi :) )

BTW, BTW, karena lama gak gak apdet, saya jadi pangling sama tampilan dasbor Blogger yang baru. Jadi rapi... Jadi bingung... @.@ 

Dan gara-gara gak apdet, request yang masuk dan komen yang perlu dimoderasi jadi numpuk gak karuan. Jadi pangling. Jadi bingung... @.@

Dan karena saya jadi bingung, saya jadi pengen gambar... ^ ^

No comments:

Post a Comment