Monday, January 9, 2012

KOMIK PANEL 7 : SKS, SKS...

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)
 
Subhanallah.. Alhamdulillah... Akhirnyaa... A-KHIR-NYA! KOMIK PANEL 7 akhirnya terbit juga! Dengan ini, (untuk sementara) saya terbebas dari teror para fans KOMIK PANEL. Horee... 

Ah, tapi emang sih, jarak KOMIK PANEL sebelumnya sama yang ini jauh banget (ada 3 bulan lebih lho), jadi saya berutang maaf pada fans KOMIK PANEL. Konsep cerita yang udah saya bikin untuk KOMIK PANEL memang bejibun. Yang gak bejibun ya waktu bikinnya. Apalagi sekarang saya lagi ngebut bikin komik request, sehingga (walau udah coba dicicil pun) pengerjaan KOMIK PANEL jadi super tersendat. Gomen ne :( 
 
Yah, mohon doanya saja semoga KOMIK PANEL berikutnya bisa terbit lebih cepat :)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment